Selasa, 21 Mei 2013

DAPILJATENG 3 | PRABOWO SUBIANTO UNTUK INDONESIA


Tarmuji AP optimis bisa melaju kesenayan sebagai duta daerah  pemilihan Jawa Tengah 3

   
Bersama calon Presiden RI 2014 "PRABOWO SUBIANTO"

by  DPW  PPM  PROPINSI JAWA TENGAH

                              KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI , 
                                        KALAU BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI   !!

Tarmuji AP  kader PPM juga Kader Partai GERINDRA , medapat amanah dari Partai Gerindra dan Bapak PRABOWO SUBIANTO  untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Tengah melalui pencalonan dirinya di DPR RI tahun 2014 di daerah pemilihan JAWA TENGAH III, pemuda dengan nama lengkap " Ir.Tarmuji Ajie Prasetyo" Pria kelahiran Pati , Jawa Tengah ini  adalah sosok pemuda yang dekat dengan masyarakat kalangan bawah terutama masyarakat miskin baik petani , nelayan , pedagang kaki lima maupun kaum buruh dan juga aktif dibeberapa organisasi baik organisasi politik maupun ormas yang slalu menyuarakan hak hak kaum yang terpinggirkan.


Sebagai KETUA DPW  Pusat Peranserta Masyarakat | PPM Propinsi JAWA TENGAH , beliau sangat gencar menyuarakan tentang hak hak kaum miskin yang saat ini terpinggirkan, seperti pedagang kakilima yang sering kena gusur , saling main kucing kucingan dengan pemda, Kata beliau ,Pemerintah daerah suka main Gusur , tapi tidak memberikan solusi pada mereka,(pedagang kakilima , red)
Menurut beliau masyarakat kalangan bawah sekarang ini harus ada yang benar benar ada yang membela , masyarakat bawah jangan sekedar sebagai komoditas politik, Namun harus terlibat sebagai pelaku politik , dan harus dipenuhi hak hak nya. Hak Masyarakat bawah kadangkala jarang terpenuhi seperti Hak jaminan Keamanan, Hak untuk mendapatkan pekerjaan , hak untuk sekolah dan lain lain.

Negara Indonesia ini adalah Negara Kaya Raya, namun masyarakatnya masih banyak yang Miskin, kita lihat sekarang , petani tetap petani yang miskin karena setiap panen, harga komuditas anjlok , harusnya pihak pemerintah punya kebijakan yang berpihak pada rakyat bukan   pada pengusaha !!!!  Didepan mata kita , Rakyat berbondong bondong mencari kerja keluar negeri sebagai tenaga kerja Non Formal ( TKI ) yang sering disebut sebagai PAHLAWAN DEVISA , menurut saya ini adalah istilah yang salah kaprah , Kok Bangga rakyat kita jadi TKI  non Formal di negeri Orang. Sedangkan Orang asing berbondong bondong ke Indonesia sebagai Tenaga Ahli. Apa Orang kita kalah hebat dengan orang asing ?  saya kira Tidak , Orang Indonesia Lebih Hebat , bila tata kelola Negara di Negeri Ini benar.

Menurut  Ir.Tarmuji AP. Indonesia harus segera diadakan perubahan , Perubahan itu sendiri ada ditangan Rakyat melalui PEMILU , Rakyat harus  benar dalam memilih wakil wakilnya yang duduk di DPRD ,  DPR RI dan memilih PRESIDEN di negeri ini , tiap jengkal Tanah dan sumber daya banyak dikuasi oleh kaum kapitalis , kalau ini berjalan terus menerus  , akan dikemanakan anak cucu bagi yang tidak mampu , apa harus tinggal dikolong   jembatan ? Sekolah Tinggi saat ini hanya didominasi orang yang ber duit karena mahalnya biaya pendidikan , Kaum Pinggiran Kaum Miskin , Kaum Buruh apa tidak punya Hak Untuk mengenyam pendidikan tinggi ? Apa hak kaum miskin hanya BLT dan sejenisnya ?  kenapa pemerintah tidak membangun hal yang bisa bermanfaat jangka panjang ,misalnya saluran IRIGASI yang baik biar petani makmur atau menghidupkan KUD KUD sebagai sarana perekonomian rakyat ,  yang ada didepan kita semua , saat ini menjamur nya  para cukong cukong keuangan dan lembaga keuangan swasta dengan bunga tinggi, juga regulasi adanya tempat membelanjaan modern yang masuk kota kecamatan dengan perlahan mematikan pasar pasar tradisional serta mematikan warung warung kecil , sedangkan pasar tradisional , warung warung kecil serta pedangan kakilima itu  merupakan penyangga jalannya ekonomi nasional.

sadarkah kita bahwa minuman kaleng dengan merek luar negeri yang kita minum itu akan menguntungkan pihak asing, secara tidak langsung uang kita kabur keluar negeri setiap detik ,setiap jam bila dikalkulasi sudah berapa milyar dollar. Kenaapa kita tidak cinta minuman hasil rakyat kita secara turun temurun , misal wedang ronde ,wedang kopi , es kelapa muda juga dawet dll yang semua itu tidak kalah mengenai kasihat dan kesehatannya. sehingga secara ekonomi perputaran uang ada dinegara kita sendiri, juga bisa memberi kelancaran ekonomi rakyat kecil. sadarlah saudaraku , bahwa darah kelahiran kita ada di INDONESIA ,tumbuhkan rasa NASIONALISME cinta pada tanah kelahiran , Bangga menjadi orang Indonesia ,  Indonesia adalah Bangsa Besar , Bangsa yang selalu menjadi kiblat ekonomi bangsa bangsa dunia sejak zaman Mojopahit sampai saat sekarang ini. Jangan sampai rakyat kita terulang terjajah kembali oleh bangsa barat dengan nama dan modus yang berbeda, kalau dulu tahun 1616 - 1945 penjajah membawa bedil , kalau sekarang penjajah membawa ballpen , namun tujuannya sama mengkeruk kekayaan bangsa Indonesia secara perlahan namun pasti.

melihat fenomena inilah , maka saya mencalonkan diri caleg DPR RI sebagai perwakilan rakyat Dapil 3 Propinsi Jawa tengah  dari partai Gerindra ,dengan maksud dan tujuan agar bisa menyuarakan dan berbuat lebih luas untuk mewujudkan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kecil agar bisa menerima hak haknya secara utuh sebagai warganegara di negara yang MERDEKA , karena sumber kebijakan secara menyeluruh ada dipemerintah dengan persetujuans DPR RI . Hanya dengan anggota DPR RI yang jujur , bisa dipercaya bersama pemerintah yang kuat maka kesejahteraan rakyat akan terwujud.

Sehingga " Siapa lagi kalau bukan dari kita untuk memulainya. Karena mereka semua adalah saudara kita , mereka adalah rakyat kita , mereka semua perlu pemimpin yang perduli dengan kebutuhan mereka.

Kenapa Ir. Tarmuji AP memilih bersama dengan  Prabowo Subianto ?
Kata beliau saat ini dan  menurut keyakinannya hanya Bapak Prabowo Subianto yang terbaik untuk menjadi PRESIDEN RI dalam pemilu 2014 ,karena beliau pemimpin yang Jujur , Tegas  , Kuat , Indonesia perlu pemimpin seperti ini, pemimpin yang bisa memberi jaminan atas hak hak rakyat , saya bisa mengatakan seperti ini karena saya sudah bertemu langsung dengan Bapak Prabowo Subianto , Beliau mengatakan bahwa disisa hidupnya ini, beliau akan mendarmabaktikan dirinya untuk negara Indonesia , mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera  satu lagi yang utama adalah didalam kepemimpinannya selama  5 tahun kelak bila rakyat memberi Amanah beliau menjadi PRESIDEN RI , beliau akan mengentaskan kemiskinan, memberi jaminan keamanan pada rakyat dan memprioritaskan pendidikan ,agar semua kalangan masyarakat bisa mengenyam pendidikan samapi perguruan tinggi dan lain lain, dengan program kerja yang nyata  dan berkesinambungan , yang berpihak pada rakyat bukan berpihak pada kapitalisme.

Saya Ir.Tarmuji AP sebagai Ketua Pusat Peranserta Masyarakat Jawa Tengah sadar perubahan ini tidak bisa saya lakukan sendiri , Rakyatlah yang harus bergerak , juga saya  tidak memaksakan kehendak mengenai hal tersebut namun saya punya keyakinan saudara semua pasti setuju dengan  pendapat saya, bahwa "Tatanan kehidupan di negeri indonesia ini harus lebih baik maka harus ada PERUBAHAN , mari bersatu , berjuang bersama saya dan Bapak PRABOWO SUBIANTO  untuk melakukan perubahan menuju kejayaan Indonesia

Wahai rakyat ku !!! kunci perubahan ada ditangan anda , kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi, satukan tekad untuk perubahan menuju masyarakat aman, tentram & sejahtera

BERSAMA PRABOWO SUBIANTO

MEMBANGUN KEMBALI INDONESIA